Quick jump to page content
Main Navigation
Main Content
Sidebar
Toggle navigation
Register
Login
Journal of Economics Review (JOER)
Home
Current
Archives
Register
Login
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
About Journal
Home
Archives
Vol. 1 No. 1 (2021): Journal of Economics Review (JOER)
Published:
November 14, 2021
Articles
ABNORMAL RETURN SAHAM DAN TRADING VOLUME ACTIVITY SEBELUMDAN SESUDAH KEBIJAKAN COUNTERCYCLICAL PADA PERUSAHAAN KEUANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
1-10
Marcellino Willyan Lasano, Iqbal M Aris Ali, Muhamad Yamin Noch, Victor Pattiasina, Eduard Yohanis Tamaela
CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABLE YANG MEMEDIASI SERVICE PERFORMANCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA BIMBINGAN BELAJAR CRYSTAL LEARNING CENTER DI KOTA JAYAPURA
11-22
Khusnul Khotimah, Imran S M Nur, Muhamad Aldrin Akbar, Badriah
DAMPAK BUDAYA ORGANISASI, KOMITMEN ORGANISASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PELAYANAN INDUSTRI, PERDAGANGAN, KOPERASI, USAHA KECIL, MENENGAH DAN TENAGA KERJA (PERINDAKOP) PROVINSI PAPUA
23-33
Abiya Pigai, Abdul Rasyid, Saling
CLIENT EXPERIENCE DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN CUSTOMER VALUE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PT. KARTU NUSANTARA SEMESTA JAYAPURA
34-42
Zakaria, Yendra, Abdul Rasyid, Halija Tara
DETERMINANT OF THE QUALITY OF REGIONAL FINANCIAL REPORTS
43-55
Zaelika Fatmawati M, Entar Sutisman, Sumartono, Suratini, La Ode Marihi